Thursday, October 29, 2009

My Life so Far...

Entah ud berapa lama sejak gw pertama kali mulai ngeblog dan mulai nulis diary 'kecil' di blog ini... ^^

Belakangan ini rasanya gw agak terbebani dengan banyaknya tugas kuliah dan tugas2 'diluar kuliah'... Banyak yg mesti gw kerjakan dan pelajari... Banyak problem yg harus gw hadapi... But, it's OK! Karena kadang justru hal2 beginilah yang membuat hidup kita lebih berseni. Hopefully gw bs lebih positif dalam mengahadapi semua ini... ^^

Belakangan ini juga gw ngga tau mau nulis apa di blog ini... Kalo dolo kyknya lbh ngalir gthu... Mungkin gw agak kehabisan ide juga yah setelah sekian lama nulis. Ibaratnya udah tumpah semua deh idenya.

Mungkin sekali-kali ada baiknya juga gw berkeluh-kesah di blog ini. Semoga hari esok selalu lebih baik... ^^

No comments: