Thursday, February 24, 2011

Gentle Hands

*
Ditarik oleh tangan dingin yang tak terlihat,
aku melewati waktu seperti ia mengalir dalam keabadian.
Ketika matamu melihat ke kejauhan yang membingungkan,
apa yang terungkap bagi mereka, aku tidak dapat melihatnya.

Saat cahaya bulan menyinari jariku yang pahit dan dingin.
Air mataku yang membeku mulai mengalir kembali.
Aku memandang langit, yang jauh dari mimpi,
ia selalu merangkulku di dalam pandangannya.



Tanpa takut aku mengulurkan tanganku ke dalam kegelapan.
Aku berada di titik dimana aku tidak bisa kembali lagi.
Jika saja aku benar2 menyadari orang seperti apa aku ini,
yang terkubur dalam di dalam memoriku.

**
Aku masih ingin percaya bahwa kamu akan kembali padaku,
sampai kamu dan aku, bersama di tempat ini.
Aku masih ingin merasakan hingga akhir waktu,
sentuhanmu yang lembut dan penuh kasih di wajahku.

Terperangkap di sangkar kaca,
rasa sakit tertahan dalam malam yang dingin.
Dari kejauhan kegelapan tanpa batas,
pasti akan selalu ada secercah cahaya.

Aku tahu cahaya abadimu,
akan memelukku di kehangatan keabadian.
Ketika aku berusaha lari dari pahitnya kenyataan,
aku kehilangan pandangan akan hal terpenting bagiku.

**

*

Apa yang terungkap bagi mereka, aku tidak dapat melihatnya.

Terjemahan lagu "Gentle Hands" by "Tomoyo Mitani"

No comments: