Thursday, February 24, 2011

Uninstall

Dahulu, realitas terbesar mendatangi kita dari tempat yang jauh,
Datang hanya untuk menertawakan keberadaan kita yang naif.
Bahkan jika aku menutup telingaku, aku tetap dibingungkan dengan kebenaran yang menyelinap melalui tanganku.
Dimana di dalam tubuh kecil ini aku dapat menemukan kekuatan untuk tetap berdiri?

Reff :
Uninstall, uninstall.
Aku diberitahu bahwa aku hanyalah satu dari sekian banyak debu di planet ini,
Tetapi hal itu merupakan sesuatu yang belum dapat kumengerti.
Uninstall, uninstall.
Aku tidak mempunyai pilihan selain berpura-pura,
Menjadi prajurit yang tidak mengenal takut. Uninstall.



Pikiran kita menjadi semakin tajam tanpa kita sadari.
Ketika aku membuka mataku, menyadari keberadaan kekosongan di bawah ranjangku,
Aku tidak merasakan apapun,
Selain keinginan untuk menghancurkan segalanya.
Ketika aku bahkan tidak bisa memilih waktu kepergianku…

Uninstall, uninstall.
Jika tidak ada orang yang dapat mengantikanku,
Maka aku akan mengambil semua hari-hari itu dan…
Uninstall, uninstall.
Hal itu membuatku ingin mengakhiri segalanya dengan tanganku.
Bukanlah hal yang buruk untuk uninstall.

Reff

Terjemahan lagu "Uninstall" by "Chiaki Ishikawa"

No comments: