Tuesday, June 23, 2009

Setelah Sekian Lama...

Aaaah... akhirnya setelah sekian lama gw kembali mengupdate blog ini... kalo gw liat dari posting terakhir, gw sudah lebih dari 10 hari ngga update2 blog ini...

Honestly, selain gw sibuk dengan kegiatan UKM yg gw geluti, gw juga sedikit kehilangan passion buat meng update blog ini... Jenuh memang manusiawi... ^^ Tapi tetep gw perlu isitrahat... And now... I have rest enough!!! I wake up with new blogging spirit!!! ^^

Hmm2... pengalaman apa saja ya yang gw lakukan selama ngga update2 blog ini??? Mungkin mulai dari Rapat Kerja selama 3 hari 2 malam di hotel Grand Tropic, deket CL... Really, it's an exciting experience... Mulai dari kita main kucing2 ama room boy (gimana ngga, wong aslinya kamar yg kita pake tu cm bole ditempati maks 15 org, tapi malah dipake buat 30 org!!! ^^), ampe setiap skandal yang terjadi di ruangan itu... ^^

Pulang dari Raker... Sakittt!!! Panas dalem akut, gusi bengkak, sama radang tenggorokan... mungkin karena disana kurang tidur n' kurang minum kali yaa... alhasil gw harus minum antibiotik yg diresepkan dokter...

Trus... hari ini... UAS Pengantar Manajemen dan Bisnis... Actually, kemaren2 gw agak gentar sama MK yg satu ini... karena nilai UTS gw cm 86... pas2an buat dapet A. Tapi tadi... yah, lumayan bisa lah dengan tangan yang pegel2 krena harus menulis 5 halaman full!!!

Hopefully ujian berikutnya bisa selancar tadi... ^^

Segthu dulu lah buat hari ini... Semoga bisa lebih sering update blog ini... ^^

3 comments:

n-Ry said...

bagus :) kata"nya ngalir.
tp kok cm sependek tu? ada lanjutannya ga?
ato emang cm mau di buat cermin? cerita mini?

Enoch said...

Jangan2 maksud loe maunya komentar di posting yg judulnya "Pagi yang Sepi" ya??? ^^

Anonymous said...

hahaha..
kasian amat abis raker sakit..
ckckck..
mmg ampe segitu capek na yah ??