Tuesday, June 2, 2009

Abis dari Puncak...

Sesuai judulnya... Abiz gw pulang dari puncak malemnya langsung ngga enak badan. Kepala berat sama badan ngga enak. Ini mah masuk angin. Dipikir-pikir kenapa yah? wong makan di puncak juga teratur koQ, mandi pake air panas, kenapa masih masuk angin ya?

Yah, yang penting udah lewat de...

Tapi pada tau ngga sembuhnya gimana? Biasanya kalo sakit begini segh dikerok. Tapi karena pada dasarnya gw ngga suka dikerokin ama dipakein balsem ato minyak kayu putih, ato apa lah yang panas2, gw coba cari solusi laen. Di rumah gw khan ada alat pijat elektrik yang bisa disambung pake patch, trus patchnya nanti bisa ditempel ke badan. Gw coba tu pake itu ajha, gw minta nyokap tempelin patchnya ke seluruh badan (ada 10 patch de yg ditempel), trus sesekali dipindahin. Alhasil? Tempat yg ditempel patch merah2 kyk dikerok, trus gw betahak berkali-kali... Ajaibnya langsung enteng tu kepala, sama tidurnya juga enak... Gw bilang malah lebih efektif daripada dikerok...

Ini gambar alat pijatnya ama patchnya yang bisa disambungin ke mesin pake kabel buat ditempel ke badan... aslinya ada 10 buah...

Sekedar rekomendasi lah... ^^

No comments: