Monday, June 1, 2009

Puncak

Akhirnya setelah sekian lama blog ini berjalan gw memutuskan juga untuk menulis diary disini... Yah, sekedar share my life ajha...

Gw baru pulang dari puncak nih... Perjalanannya jauh bgt yah... gw duduk salah, tiduran salah (gw duduk di bangku belakang sendiri, jadi bisa rebahan dengan kaki tertekuk... ^^), pokoknya pegel kelamaan duduk deh. But it's really fun though! Nginep di Wisma Gereja Kristus... Basicly kalo ngeliat dari konstruksi tempatnya yang memang nempel sama gereja segh itu kayak buat orang ret2... Tapi toh pemiliknya bilang banyak juga yang nginep kesana sekedar liburan, apalagi pas libur lebaran-natal-tahun baru... Harga kamarnya relatif murah, yang muat 4 orang Rp. 100.000 semalam, kalo yang muat 10 orang, Rp. 200.000 semalam. Kebayang jadinya kalo pergi kesana sama temen2... ^^ Di deket situ juga ada Vihara. Kalo ngga salah namanya Vihara Aryamularama deh... Gw maen2 ajha kesana, liat2 patung, sedikit belanja juga... aksesori2 yg dijual di depan Vihara juga lumayan segh...

Untuk sementara segithu dulu ajha share dr gw... semoga kapan2 bisa nulis lebih banyak lagi... ^^

No comments: