Thursday, June 11, 2009

After the UAP...

Fiuh, akhirnya UAP (Ujian Akhir Praktikum) berlalu... Not really bad. Although I won't get 100 for sure, but at least not under 75... ^^ Sekarang... tinggal tunggu UAS degh...Belakangan ini gw agak capek yah... jadi ngga sempet2 update blog tiap hari. Ya emank masih di dalam jangkauan target awal bikin blog ini segh updatenya (dulu niatnya minimal 1 bulan sekali update).

Lagi2 harus nginep minggu ini... kali ini ga jadi k puncak... >.<
Padahal gw udah menunggu-nunggu k puncak bareng temen2. Ktnya segh mempertimbangkan anak2 yang masih belum UAP, jadi cari tempat terdekat. Akhirnya gw dikabarin musti nginep k hotel "grand citra" di kuningan. Biarpun dibilang nginep buat raker (rapat kerja, gw ini pengurus salah satu UKM d kampus loh... ^^), but, I think it would really really fun!!!

Nginep disana dr hr Jumat sampe Minggu malem... Senin ud mst kul pagi lagi... Kayaknya gw mst nginep k kosan temen juga neh pulang2 dr raker... Gimana ngga? gw bolak balik dr rmh k univ bisa makan waktu paling lama 2 jam loh... dan kalo malem jarang bisa dapet duduk d bus (maklum lh, gw ke kampus pulang pergi naek kendaraan umum...), ditambah suasana yg rawan. Jujur, kalo ud jam 7-an, gw males bgt buat jalan pulang... Semoga ada yg mau menampung gw buat 1 malem d kosannya... ^^

No comments: