Thursday, November 26, 2009

Jika Kau dan Aku Tak Pernah Bertemu (Moshimo Kono Sekai de Kimi to Boku ga Deaenakatta Nara)

Reff :
Jika kamu dan aku
tidak pernah bertemu di dunia ini,
aku pasti masih belum tahu
bagaimana mempercayai mimpi.
Terima kasih bagi teman terbaikku.

Waktu keberangkatan semakin dekat,
jalan yang terpisah bagi kita masing-masing.
Kamu mengajariku
untuk tertawa walau apapun yang terjadi.


Hari-hari dimana kita mengerti satu sama lain adalah keberanian,
dengan bangga aku akan menempuh jalan yang aku yakini.
Walaupun kita terpisah jauh,
langit akan tetap terhubung.

Reff

Ketika kamu merasa tersesat suatu hari,
ingatlah hari-hari yang kita lalui bersama.
Ya, bahkan jika kita menjadi dewasa,
pasti ada hal-hal yang tetap tidak berubah.

Reff

Mimpi terus berlanjut walaupun bentuknya berubah seperti awan.
Perjalanan panjang yang membawaku selamanya,
masih tetap berlanjut hingga kini.

Jika kamu dan aku
tidak pernah bertemu di dunia ini,
aku pasti masih belum tahu
bagaimana tertawa seperti ini.

Reff


Terjemahan lagu "Moshimo Kono Sekai De" by Sunflower's Garden

No comments: