Tuesday, November 24, 2009

Quote Collection

Ini beberapa quote yg gw suka... ada yang bikin sendiri, ada yang boleh comot dari tempat lain... ^^

Nature is both cruel and loving. They destroy and nurture at the same time... (From the movie 'The Craft')

the sins I has committed are too great for any human to forgive, only in Him I could find forgiveness and repentance. (Xenogears)

Free yourself from all dogma and conseptualization so the truth will reveal by itself...

Jika kita tahu apa itu kebahagiaan, berarti kita pernah menderita, karena di dalam penderitaanlah, kita belajar mengenai kebahagiaan...

If you cannot love your enemy, be honest toward yourself. But try your best, at least not to hate them...

Datangnya kebahagiaan dan penderitaan bagaikan melukis di atas air, lenyap segera setelah digores. Karena itu janganlah terikat pada penderitaan, dan terlebih jangan terikat pada kebahagiaan. Nikmatilah selagi mereka ada dan tinggalkan setelah mereka lenyap.

Kata2 dapat menerangkan perkara besar, namun kata2 juga dapat membatasi konsep kita. Karena itu, janganlah terlalu melekat dengan segala kata2 kecuali kita sudah mengalaminya sendiri...

If you prick us, do we not bleed? if you tickle us, do we not laugh? if you poison us, do we not die? and if you wrong us, shall we not revenge? (Shakespeare)

There are no such things as strangers, only friends we haven't met yet. (Anonymous)

Bukan banyaknya pengalaman yang menjadikan seseorang bijak, tetapi bagaimana seseorang mampu banyak belajar dari pengalamannya yang minim.

Sekalipun kamu terjatuh sampai kepala menyentuh tanah, berusahalah berdiri di atas kaki sendiri. Jangan pernah berharap bantuan dari manapun jika kita tidak mencoba menolong diri sendiri terlebih dahulu.

Melihat terlalu dekat, akhirnya tidak menyadari ada bahaya jauh di depan. Melihat terlalu jauh, akhirnya lupa dengan apa yang sudah dimiliki di depan mata.

Life sure is full of problem... But that's what make it even more beautiful...

I become the stars and the moon. I become the lover and the beloved. I become the victor and the vanquished. I become the master and the slave. I become the singer and the song. I become the knower and the known. I keep on dancing and then, it is the eternal dance of creation. The creator and the creation merge into one wholeness of joy. I keep on dancing... until there is only... the dance. ~Michael Jackson~

Memang penderitaan diperlukan agar seseorang dapat mengerti betul makna kebahagiaan, tapi celakalah orang yang sengaja membuat orang lain menderita!

Ketika kamu berhenti menyatakan diri pada dunia, maka saat itulah dunia mulai menyatakan dirimu!

No comments: