Saturday, May 14, 2011

Dengan Tulus (Sincerely)

Perasaan yang ingin aku sampaikan padamu terasa meluap sekarang
Tapi aku tidak bisa merangkainya menjadi kata-kata, aku bingung
Banyak musim telah berlalu
Sejak hari kita bertemu
Terjaga semalaman sambil mengobrol pasti dapat membawa kenangan kembali, bukan?
Aku memahami kesia-siaan
dalam perjalanan menuju mimpiku

Jika kamu merasa tersesat
dan tidak bisa terus melangkah
Aku ingin kamu mengingatnya sekali lagi
Bahwa tidak peduli seberapanya jauh kita terpisah
Kita akan selalu terhubung

Dalam kehidupan sehari-hari dimana kamu merasa kacau
Kamu benar-benar ingin menangis, tetapi kamu tetap melangkah di jalanmu, bukan?
Jangan memaksakan diri begitu keras
Tetaplah menjadi diri sendiri
Karena aku benar-benar menyukai wajahmu yang tersenyum
Kita telah mengorbankan banyak hal
untuk membuat impian-impian kita menjadi kenyataan

Jika kamu merasa tersesat
dan tidak bisa terus melangkah
Aku ingin kamu mengingatnya sekali lagi
Bahwa tidak peduli seberapanya jauh kita terpisah
Kita akan selalu terhubung

Merasakan kesedihan dan membuat kesalahan berulang
Adalah proses menjadi dewasa, bukan?
Tapi aku ingin semua orang tahu
Bahwa mereka tidaklah sendirian

Mari kita masing-masing memulai perjalanan kita sendiri dari sini
Kami berbeda sampai sekarang
Aku tidak akan tersesat lagi, aku akan terus melangkah maju
Menuju masa depan yang bagaimanapun
Sehingga aku bisa menjadi kuat

Cerita kami
Akan terus berlanjut selamanya

Terjemahan lagu "Sincerely" by "Dream", Ost. Hikaru no Go

No comments: