Saturday, May 14, 2011

Keinginanku (My Will)

Diam-diam terbangun...
Aku selalu berharap,
kilasan pikiran ini
akan mencapai dirimu...

Tidak dapat bergerak maju, padahal tinggal sedikit lagi,
Pandangan di depanku selalu dihalangi
Banyaknya hari aku ingin melihatmu tidak terhitung lagi,
detak jantungku yang kuat berubah menjadi patah hati.

Jika ada sesuatu seperti keabadian,
Aku ingin mempercayainya, bahkan jika aku harus mengambil jalan yang panjang.
Meskipun aku tahu bahwa aku telah terluka sebelumnya karena kecerobohanku
Aku tidak akan berhenti, aku tidak akan menyerah kepada siapapun.

Saya memikirkanmu
Itu saja sudah cukup
untuk membuat air mataku mengalir sekarang
Aku selalu berharap,
kilasan pikiran ini
akan mencapai dirimu...

Aku sudah memahami segala sesuatu tentang pura-pura menjadi kuat.
Tapi sejak itu, keraguanku telah lenyap.

Pasti selalu ada hal yang ingin aku tunjukkan padamu
Dan begitu banyak kata yang ingin kudengar
Aku ingin melihat dirimu, ketika kamu tertawa ataupun menangis
Jadi aku akan berhenti menunggu
danberusaha mengambil kesempatan.

Saya memikirkanmu
Itu saja sudah cukup
untuk membuat air mataku mengalir sekarang
Aku selalu berharap,
kilasan pikiran ini
akan mencapai dirimu...

Saya memikirkanmu
Itu saja sudah cukup
untuk membuat air mataku mengalir sekarang
Suaraku yang jauh tidak bisa mencapaimu sekarang, tetapi suatu hari nanti pasti akan ...
Percayalah. la la la la la la ...
Percayalah. la la la la la la ...
Percayalah. la la la la la la ...

Terjemahan lagu "My Will" by "Dream", Ost. Inuyasha

No comments: