Wednesday, May 18, 2011

Doa (Zhu Fu)

(Teman, aku akan mendoakanmu selamanya)

Jangan bertanya, jangan berberbicara, biarkan semuanya tak terucap
Saat ini pelukan cahaya lilin, membiarkan kita melalui semua ini dalam hening
Jangan melambaikan tanganmu, jangan berpaling, ketika aku menyanyikan lagu ini
Aku hanya takut kalau-kalau air mata ini perlahan mulai mengalir

Aku harap hatimu akan menyimpan senyumku selamanya
Mendampingimu melewati setiap musim

Berapa banyak kekhawatiran? berapa banyak urusan? dalam hidup terdapat kepahitan dan sakit
Hanya setelah kehilangan, kita baru benar-benar mengerti bagaimana untuk menghargai dan menyayangi
Cinta sulit untuk dilepaskan, orang sulit untuk dijaga, di zaman ini sekali kita melewati perpisahan, kita akan mengambil jalan yang terpisah
Dingin dan kehangatan, sedikit demi sedikit, setetes demi setetes, akan merasuk ke hati

Aku harap hatimu akan menyimpan senyumku selamanya
Mendampingimu melewati setiap musim

Rasa sakit telah terpisah, namun rasa sakit masih terasa depan mataku
Aku sudah mengatakan selamat tinggal, namun selamat tinggal terasa tidak begitu jauh
Mungkin kita memiliki nasib, dengan nasib ini aku masih dapat berharap pada hari esok
Kelak kau dan aku akan bertemu lagi dalam musim yang indah

Aku harap hatimu akan menyimpan senyumku selamanya
Mendampingimu melewati setiap musim

Terjemahan "Zhu Fu" bu "Jacky Cheung"

No comments: