Wednesday, May 18, 2011

Terima Kasih (Arigatou)

Menyanyikan "terima kasih" lagi dan lagi, meskipun kita terpisah jauh...

Berjalan sambil ditiup angin, di antara kumpulan yang datang dan pergi
Aku bertemu denganmu di sini ... "Aku tidak ingin berpisah"

Bahkan di malam-malam sepi, kau ada di sini, aku akan berjanji akan menjadi kuat
Hati kita bergabung menjadi satu, sehingga kita bisa terbang

Menyanyikan "terima kasih" lagi dan lagi, meskipun kita terpisah jauh
Melambaikan tangan tanda "selamat tinggal", mari kita bertemu lagi di sini

Satu per satu, kalau aku bisa mewujudkan pikiran-pikiran ini sekarang
Aku pasti akan menjadi lebih kuat, dan bisa menemuimu dengan senyum

Satu per satu, bahkan keyakinan bahwa dunia itu berputar merupakan sesuatu yang menakutkan
Kata-katamu kepadaku pada hari itu akan menjadi sayapku ketika aku terbang

Menyanyikan "terima kasih" lagi dan lagi, meskipun aku tidak memegang tangan siapa pun (lagi)
Menggemakan "terima kasih" lagi dan lagi, sehingga (suatu saat) lagu ini akan mencapaimu

Menyanyikan "terima kasih" lagi dan lagi, meskipun kita terpisah jauh
Melambaikan tangan tanda "selamat tinggal", mari kita bertemu lagi di sini

Melambaikan tangan tanda "selamat tinggal", mari kita bertemu lagi di sini
Aku ingin bertemu denganmu lagi ...

Terjemahan lagu "Arigatou" by "Bon'z", Ost. Kyou Kara Ma-Ou

No comments: