Saturday, May 14, 2011

Gelar Bagiku (Mi Title)

Oh, suaraku selalu menangis entah dimana
Itu sebabnya aku berhenti
Memandang langit seperti kebiasaanku dahulu
Aku sudah lupa untuk melihatnya...

Terus mencari di dalam keseharian, akupun lelah mencari sesuatu yang ideal
Selalu ada hari esok, bahkan untuk orang seperti saya

Jadi, aku akan terus berlari
Bahkan jika tidak ada alasan!
Jadi, aku akan pergi
Ke langit luas yang hampir kulupakan...!!

Oh, di dunia ini
Kita hanya mengulang (apa yang dianggap sebagai) "akal sehat" yang diajarkan pada kita
Tak seorang pun dapat menemukan tempat baginya
Kita semua melihat kaki kita lagi hari ini

Ketidaksabaran yang tertumpuk, teori ke putus-asaan
Sekali lagi aku kehilangan akan makna diriku

Jadi, ah, aku akan menghancurkan
Dinding dari aliran realitas...!!
Jadi, ah, aku akan mengambil
Keberanian kecilku yang hampir hilang ...!!

Ah, lari, lari, lari, lari ...
Ah, hancurkan, hancurkan, hancurkan, hancurkan...

Ah, apa yang kau lihat ... di akhir perjalanan tak berujung?

Terjemahan bebas lagu Mi Title, by Utaibito Hane, Ost. Hungry Hearts

No comments: