Wednesday, December 2, 2009

Dosa Tak-termaafkan (Kesenai Tsumi)

Jika kamu ada di dalam jangkauan pandanganku,
aku dapat bernapas lega,
karena hal itu sudah cukup bagiku.

Diriku yang lemah ini tidak dapat melakukan apa2 selain mengulangi kesalahan.
Aku harus menjadi sekuat apa,
sehingga tidak ada yang akan tersakiti lagi?

Tanpa ragu aku mempercayai cinta ini dan terus berjalan.
Aku akan memeluk erat lukamu yang terbuka itu.

Dan bersama kita akan terus berjalan, karena kita tidak dapat kembali.
Bahkan sekarang, dosa tak terhapuskan ini membuat dadaku sakit,
tapi sayangku (kau ada di dekatku)

Aku teringat betapa sakitnya ketika aku kehilangan cintaku dulu,
aku dibingungkan oleh betapa hidupnya langit yang biru ini.

Sebagai contoh, bahkan jika aku mengorbankan sesuatu, aku hanya percaya pada satu hal.
Warna bunga yang mekar seketika itu terpantul di matamu yang tajam.

Bahkan jika aku seorang yang lemah, aku akan menempuh takdir ini sekuatnya.
Kita akan bergandengan tangan dan kehangatan kita melebur satu sama lain selamanya,
bahkan jika dosa di kemudian hari akan (lebih) menyakitkan.


Sebagai contoh, selama jika aku bersama dirimu,
bahkan jika kita melawan arus dunia... (kita akan sanggup)

Tanpa ragu aku mempercayai cinta ini dan terus berjalan.
Aku akan memeluk erat lukamu yang terbuka itu.

Tanpa ragu aku akan menjalani takdir ini dan terus hidup.
Jika aku bersamamu, yakinlah kita akan terhubung selamanya.
Dan bersama kita hanya akan melihat ke depan, bahkan jika tidak ada yang dapat diselesaikan.
Meski demikian, aku akan tetap melindungimu dengan tanganku walau apapun yang terjadi.

Sayangku...


Terjemahan lagu "Kesenai Tsumi" by Nana Kitade

No comments: