Saturday, May 23, 2009

Blocked Vision

Waktu itu gw masih SMA... Nilai gw sempet drop! hua... ga ada semangat rasanya... pas pelajaran OR ajha gw ampe males maen... apalagi gw tambah down dengan "passing atas bola voli" gw yg cuma dapet sedikit.

Untung waktu ithu yg lg males bukan gw sendiri... Temen gw si "B", entah mau nemenin gw ato emank lg males juga, di ikut2an ga maen sama anak2... Demikian pembicaraan ini terjadi :

(BM = Blog Master, gw loh... ^^ ; B = Inisial temen gw)

B : Kenapa loe? koQ keliatannya ga semangat segh...

BM : Aah... males rasanya... gw selalu mendukung orang lain waktu down, tapi giliran gw yg down, gw malah disalahin seseorang...

B : Mank kenapa? cerita donk...

BM : Kemaren gw cerita soal menurunnya nilai2 gw ke seseorang, tapi malah dibales kata2 pedes... katanya salah gw lah, apa lah... Ngga adil gthu loh. Kalo padahal kalo ada yg down selalu gw kasi semangat, giliran gw yg down malah diginiin...

B : .........

BM : Rasanya gw ngga berguna, dulu gw bisa banggain nilai2 gw, tapi skr nilai gw lg drop... Rasanya ga ada yg bisa dibanggain... OR ajha gw ga gthu jago... Kenapa segh gw ini lemah?

B : Kata siapa!? Kita sebagai manusia pasti punya kelebihan, tapi yang kelihatan ama kita selalu yang jelek2 ajha kalo gini, padahal loe pasti punya potensi berharga yang bisa dikembangkan yang lebih dari yang dulu loe bisa banggain! Yang membuat kita lemah adalah pikiran kita sendiri!!!

Kesimpulan pembicaraan ini :
Ketika pikiran kalut, apapun yang dipikirkan tidak akan pernah benar. Kenapa? karena penglihatan kita tidak lagi total. Banyak hal2 baik yg terlewatkan dan kelihatan cuma hal2 jelek. Segenggam emas di tangan kalah mewah sama segelas lumpur... Makanya guyZ, Believe in yourself!!!

1 comment:

Anonymous said...

tq bar ,untuk ingatin gw kembali..