Sunday, July 26, 2009

Rhytem of the Rain

Kemarin akhirnya setelah sekian laman persiapan, gw ama anak2 English Club bisa memulai expo (pameran) UKM yang bertujuan untuk mencari member baru dengan sangat baik. Semuanya berjalan dengan lancar, dekor stand yang bagus (malah katanya dekor stand kita ini salah satu dekor stand English Club yang terbaik loh, dari tahun ke tahun... ^^) bertemakan pirates, lengkap dengan peti harta dan laba2 yang kita buat sendiri, tim Quick Registration yang terus berusaha mencari New Member dengan berkeliling-keliling, banyaknya anggota yang mau regis di stand kita, pengunjung yang maen scrabble, dan performance Zombie Dance kita juga dapet banyak perhatian n' tepuk tangan.

Yah, everything is so perfect until... RAIN!!! Hehe... ^^

Yup, beberapa UKM memang dijatahkan stand di ruang terbuka oleh pihak kampus, dan beberapa tahun terakhir ini tidak pernah hujan selama expo. Dunno why, tahun ini malah kita diguyur hujan. Ngga tanggung2, hujannya dari cuma rintik2 kecil, langsung... Byur! semua orang tunggang-langgang cari tempat neduh, dan beberapa juga neduh d stand kita. Kalo boleh jujur, gara2 hujan yang tidak diperhitungkan pihak kampus ini, dan terutama juga tidak kita perhitungkan, banyak properti English Club jadi rusak. Seperti dekorasi yang sebagian besar dibuat dengan cat poster, print, dan pilox. Terus papan mainan Twister juga rusak... padahal salah satu maenan favorit d sekre tu... Katanya seh ntar papan itu di print ajha buat ngegantiin yang rusak.

Anyway, walaupun dilanda rasa kecewa, karena persiapan yang dilakukan sebulan banyak yang hancur sekejab, gw tetep salut sama semua anggota EC. Kita semua tetep semangat buat ngebenahin dan ngungsiin barang2 stand. Masih sempet2nya lagi ngungsiin pengunjung kita ke dalem gedung... (stand kita ada di lapangan parkir). Bahkan setelah semua barang selesai dibenahi, dan kita dapet kesempatan berteduh, anggota EC masih juga sempet2nya membentuk prosedur "Registrasi Darurat"... ^^ Dan hebatnya, masih ada yang daftar!!!

Yap, itulah semangat anak2 EC. Di sisi lain, ada pemandangan yang lebih meyedihkan. UKM Band mendapat jatah perform di luar kampus, dan mereka menggunakan alat2 berat milik mereka sendiri, seperti speaker, amplifier, equalizer, dll. Tapi jangan pikir speaker mereka itu seperti speaker komputer lho, speaker mereka gede2, bahkan 1 speaker ajha minimal perlu diangkat 2 orang, dan untuk mereka perform, mereka menggunakan bertumpuk-tumpuk speaker! Untuk penyelamatan darurat, mereka menutupi barang2 mereka dengan banner dan berbagai spanduk kedap air, tapi tetep ajha ada yang rembes dari bawah. Memang akhirnya semua properti UKM band itu bisa diangkat juga, cuma... tetep ngga tau berapa banyak yang rusak dan berapa kerugian mereka...

Yap, itulah sekedar "curhat singkat" mengenai expo di kampus kita... Sampai bertemu lagi!!! ^^

2 comments:

Edo said...

semangatttt!!!!! mang properti gabus2 sama petinya rusak bar?

Barry said...

Gabus yang digambar si Vino sempet luntur kemaren, ama peti juga sempet kecipratan air... Kalo mau dipake juga masih bisa seh, cm ya pasti ngga sebagus yg pertama... trus papan twister juga rusak lho...