Monday, July 6, 2009

Seneng Campur Be Te...

BNEC ultah ke 17 tahun!!! Minggu kemarin gw ikut ke perayaannya... Wah, dipikir-pikir gw nekad juga yah, Senin ud UAS Kalkulus, Minggu masi maen2... Tapi gw masi tahu berapa jauh capability gw, karena gw merasa sanggup, ya gw akhirnya ikut ke perayaan BNEC n' having fun disana. Gila, gw ngumpulin foto sampe ratusan disana...

Besoknya, UAS terakhir... Kalkulus... Maybe I won't get 100 for sure, but if my prediction is not mistaken, at least I will get 85-90. Haha, selesai UAS anak2 BNEC ud nagih fotonya... Belom gw upload lah, wong semalem ajha gw nginep ke kosan temen, sekalian belajar bareng... Lega rasanya UAS udah berakhir.

Maunya seh pulang langsung mandi terus tidur... Eh, baru masuk rumah udah dibanjiri "informasi" dari sana-sini... gw dari bahagia langsung senewen neh... mending gw tidur ajha. Bangun tidur gw udah lupa seh tentang senewen tadi, ngga taunya gw disuru ini itu dengan nada yg ngga ngenakin. Aduuuuuh!!! habis UAS maunya happy2 malah jadi be te... Padahal tadi gw udah seneng2 karena semua UAS diselesaikan dengan lancar...

Ya sudah lah, setengah jam lagi gw mau kursus setir mobil... Semoga dari sini seterusnya hari2 berjalan lancar...

No comments: