Friday, July 17, 2009

2 Hari...

Entah kenapa 2 hari ini gw merasa teramat sangat BeTe...

What a hard day... kemaren gw mau coba bawa mobil ke Binus... emank seh gw baru 1 minggu belajar mobil... Jadi... masih banyak masalah... Mulai dari setir yang ga stabil di jalan tol, sampe salah masuk jalur dan hampir2 digedor ama tukang parkirnya. Sampe2 ke Binus, rasanya kayak ud ngga ada badan... capek fisik dan mental... Hahh... Untung terus mobilnya gw kasi orang tua gw... biar dia yg suru bawa... Daripada gw terus musingin yg ud lewat, mending gw menghibur diri dengan beli makanan yang agak enak dan minum juz...

Hari ini, gw mestinya nonton Harrp Potter sama 6 temen gw yg laen... tapi... gara2 pagi ini ada insiden bom d JW Marriot sama Ritz Caltron, gw jadi dilarang ortu gw maen k mall2... Ga tau lagi gw harus berbuat apa... gw ud ngga tau lagi mau marah ke siapa juga...

Ya sdh lah, ashita wa yatte kuru... hari esok pasti kan datang... berharap saja besok lebih baik...

No comments: