Monday, July 20, 2009

Tentang Blog ini

Akhirnya blog ini membuahkan hasil juga... Temen gw yg baca blog ini merekomendasikan gw buat ikut lomba story wiriting... Hha, berarti kualitas isi blog ini termasuk bagus donk... ^^ Beberapa hari ini juga ada beberapa orang yang comment di blog. Lumayan lah walaupun masih terhitung sepi...

Gw mendapat masukan juga dari seorang temen yang udah pernah baca blog gw, katanya isi dari blog ini terhitung "gelap"... kata "gelap" itu seh gw yg menyimpulkan, dia bilang blog gw ini... seperti ada semacam... apa gthu... yah, kalo gw tarik kesimpulan, mungkin dia mau bilang di blog gw ada semacam nuansa "gelap" dan "teriakan" yang terselubung... Menurut gw sendiri emank kadang blog ini jadi bernuansa agak "gelap" karena blog ini membahas tentang masalah2 yang terjadi dalam kehidupan manusia dan gw memasukkan filosofi ke dalamnya... Tapi orientasi blog ini adalah sebagai tempat istirahat sementara dari penatnya kehidupan, seperti yg gw tulis di bagian "untuk direnungkan" di kolom kanan...

Yah, bagaimanapun orang memandangnya, semoga paling tidak orang yang datang ke blog ini bisa memperoleh kebahagiaan... ^^

Sekian dulu yah untuk sekarang, sampai ketemu di "diary" berikutnya... mohon kritik dan saran dari pembaca semua... ^^

No comments: